Jumat, 08 Januari 2010

PENGALAMAN LUCU WAKTU SMA

Pada waktu ulangan bahasa inggris, materinya sulit, kebetulan pelajaran bahasa inggris pelajaran momok buat saya, guru membagi menjadi 2 bagian yang duduk disebelah kanan mengerjakan soal sebelah kanan dan duduk kiri mengerjakan soal dikiri, pada waktu itu saya menegerjakan soal sebelah kanan kebetulan teman yang duduk yang pintar duduk di kiri, saya ikut mengerjakan soal kiri. ini terjadi sampai 2 kali pertemuan lama-lama ketahuan karena jumlah jawaban ganjil dan saya dipanggil guru dan saya berterusterang. sampai saat ini saya akrab dengan guru tersebut.


BUDI UTAMI
010209A052
PSIK B

1 komentar:

  1. Wah,thx atas sharingnya

    Jadi ngingetin aktifitas dulu waktu masih di Tempat Magang Di Jogja yang kadang lucu, bosen, sedih n mengasyikkan. Pada akhirnya lebih banyak asyiknya sih.

    Salam kenal dan semoga sukses selalu :D

    BalasHapus