Selasa, 05 Januari 2010

Pngalaman Lucu Q

Disuatu hari ketika usia ku masih 4 th, saya diasuh oleh Kakek & Nenek saya, sehingga saya cenderung lebih dekat sama mereka dari pada kedua orang tua saya. Pada suatu hari tepatnya pagi hari saya bermain sama Kakek di rumah tetangga. waktu itu saya diajak unutk melihat kambing milik tetangga, karena waktu itu saya masih kecih dan takut dengan kambing, saya mengajak untuk minta pulang kepada kakek. Seperti biasanya beliau membawa jarik untuk menggedong saya dikala saya lelah maupun menangis, saat di perjalan menuju pulang jarik yang mengalungi leher kakek saya tarik dan akhirnya saya terjatuh karena jarik itu terlepas dari leher kakek sehingga masuk di irigasi (tempat mandi kerbau). Walaupun saya sudah pernah jatuh tercebur kedalam kolam tapi disaat saya terjatuh di kubangan air buat mandi kerbau rasanya lebih mengesankan dibanding jatuh dikolam.



dikirim oleh :

Ridho Tristantiningsih / PSIK B/ 010209a035

Tidak ada komentar:

Posting Komentar